Ads (728x90)

Friday 24 April 2015

Cahayapoker-Pesta Bikini Bertarif Rp 5 juta



SMAN 14 ikut terseret dalam kehebohan pesta bikini yang bertajuk Splash After Class.
Pasalnya dalam pengumuman tersebut, SMA 14 menjadi salah satu sekolah yang dinyatakan ikut mendukung pesta yang bakal dihelat di The Media Hotel, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/4/2015).
Menanggapi hal tersebut, Wakil Bidang Kesiswaan SMA 14 Dedi Supriyadi menjelaskan, pihaknya siap memberikan sanksi kepada siswa yang kedapatan ikut pesta tersebut.
Pasalnya, hal itu bertentangan dengan apa yang diterapkan sekolah selama ini. ‎
"Jika ada siswa kami yang terbukti hadir di pesta itu, tentu akan kami berikan sanksi tegas," katanya di Jakarta, Kamis (23/4/2015). ‎
Dedi menyatakan, ‎pihak sekolah langsung mengeluarkan surat edaran kepada orangtua siswa kelas XII. ‎
"Isi surat edaran tersebut agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak mengikuti pesta bikini itu," katanya, ‎ ‎


Undangan pesta bagi para siswa SMA/SMK di DKI Jakarta untuk merayakan kelulusan yang dikemas dalam "Splash After Class" dengan dress code Bikini Summer Dress bikin heboh.
Apalagi, undangan pesta yang disebarkan melalui sosial media (sosmed) itu ternyata tarif tiket kelas VVIP mencapai Rp 5 juta untuk satu paket.
Pihak sekolah yang terkejut dengan bikini sebagai dress code atau busana yang ditentukan itu.
Salah satunya adalah SMAN 24 Jakarta.
Nama SMAN 24 dicatut dalam undangan elektronik yang tersebar melalui sosmed.
Selain SMAN 24, sejumlah sekolah lain yang namannya dicantumkan sebagai pendukung pesta bikini adalah 13 sekolah di DKI Jakarta dan dua sekolah dari luar DKI.
Sekolah itu adalah SMAN 3, SMAN 12, SMAN 14, SMAN 26, SMAN 29, SMAN 31, SMAN 35, SMAN 44, SMAN 53, SMAN 109, SMKN 50, SMA Alkamal, dan SMA Muhammadiyah Rawamangun. Sedangkan dua sekolah dari luar Jakarta adalah SMA 8 Bekasi dan SMK Musik BSD

No comments:

Post a Comment