Ads (728x90)

Monday 4 May 2015

CahayaPoker-Yogyakarta Mempromosikan Kota Gambar Melalui Pariwisata


 CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Citra Yogyakarta perlu disorot melalui penyajian konsep pariwisata khusus, yang akan langsung dirasakan oleh wisatawan, seorang ahli pariwisata mengatakan.

"Melalui pariwisata khusus, citra citra Yogyakarta bisa lebih ditekankan," Pariwisata Pusat Studi (Puspar) dari peneliti Universitas Gajah Mada Djanianton Damanik mengatakan di Yogyakarta mengatakan pada hari Jumat, tanggal 1 Mei.

Hak istimewa dalam konteks pariwisata belum banyak ditemukan di jasa perjalanan di setiap tujuan wisata di Yogyakarta, kata Djanjanton.

Konsep wisata misalnya, dapat ditampilkan dengan menyoroti keramahannya kepada setiap wisatawan tanpa membedakan antara turis asing dan domestik, normal dan orang-orang cacat.

"Hospitality terhadap orang-orang cacat bisa dilakukan, seperti menginstal tombol sinyal persimpangan untuk orang buta di lampu lalu lintas," kata Djanianton.

Fitur dari Yogyakarta juga bisa disorot dengan menyediakan pemandu wisata dengan menggunakan bahasa dengan idiom khas Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment