Ads (728x90)

Thursday 23 April 2015

Neymar berhasil Menolong Barcelona Dua Kali

Neymar mencetak dua gol saat Barcelona mencapai Liga Champions semi-final untuk ketujuh kalinya dalam delapan musim terakhir dengan nyaman mengalahkan Paris St Germain 2-0 pada Selasa untuk menyelesaikan kemenangan 5-1 agregat tegas.

Nou Camp kerumunan dibawa ke kaki mereka untuk gol pertama Neymar sebagai pemain tengah Andres Iniesta berlari dari setengah sendiri, melewatkan tiga tantangan terakhir, sebelum memberikan umpan yang sempurna untuk Brasil, yang dibulatkan kiper Salvatore Sirigu dan geser bola rumah setelah 14 menit .

PSG menawarkan sedikit perlawanan sebagai Barca menyapu bola di sekitar lapangan tengah dan sisi Catalan melangkah lebih jauh di depan ketika Neymar menuju rumah silang melengkung dari bek Dani Alves setelah 34 menit.

Barca mereda di babak kedua dan senang untuk bertahan untuk kemenangan yang membuat mereka di jalur untuk mengulang sukses treble mereka tahun 2009.
"Kami melakukan hal yang sama bahwa kita lakukan di Paris, kami keluar dan memainkan permainan kami dan mencetak gol yang kami butuhkan," kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Spanyol TVE.

"Saya pikir kami berada di bentuk yang baik, di Liga Champions, di La Liga, segala sesuatu dan mudah-mudahan kita bisa melanjutkan dengan cara yang sama."
PSG yang tanpa duo cedera Thiago Motta dan Thiago Silva tetapi mereka tidak memiliki mantan striker Barca Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti kembali dari suspensi.
Bek asal Brasil mereka David Luiz, yang memiliki waktu panas terik terhadap Luis Suarez di leg pertama, dipesan setelah hanya tiga menit untuk tantangan sembrono pada Ivan Rakitic.


No comments:

Post a Comment