Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-lima tips mencegah migran kambuh di pagi hari.



Mengalami migran di pagi hari bisa menjadi mimpi buruk bagi siapa pun. Untuk mencegah sakit kepala menyakitkan ini kambuh di pagi hari, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah migran kambuh di pagi hari. Mari kita simak bersama!

1. Kafein

Anda harus membatasi atau bahkan menghindari konsumsi kafein di pagi hari, karena itu bisa memicu sakit kepala.

2. Stres

Anda harus mengelola stres Anda untuk mencegah migran di pagi hari. Jangan tidur ketika Anda sedang stres. Pastikan bahwa Anda telah membersihkan pikiran Anda sebelum tidur.

3. Tidur yang cukup

Kurang tidur juga bisa menjadi salah satu penyebab migrain di pagi hari. Jadi, pastikan bahwa Anda memiliki waktu tidur yang cukup. Anda sebaiknya mengikuti pola tidur yang sama setiap hari untuk menghindari sakit kepala saat bangun.

4. Perubahan hormonal dan alergi makanan

Perubahan hormonal dan alergi makanan juga dapat menyebabkan migrain di pagi hari. Jika itu terjadi, segera konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan saran tentang apa yang boleh dan tidak boleh Anda makan.

5. Minum air yang cukup

Pastikan bahwa diri Anda tetap terhidrasi sepanjang hari. Kurang minum air bisa menjadi salah satu penyebab migrain di pagi hari.

Inilah lima tips mencegah migran kambuh di pagi hari.

No comments:

Post a Comment