Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-Ini rahasia tubuh aduhai Seohyun SNSD



Seohyun dikenal sebagai anggota termuda Girls Generation yang hidupnya 'lurus'. Buat fans Girls Generation pasti sudah tahu kalau Seohyun selalu menerapkan hidup sehat salah satunya anti makan makanan cepat saji.

Bagi yang bukan fans Girls Generation, pasti perbedaan terbesar Seohyun adalah penampilannya dulu dan kini. Ketika awal debut, Seohyun mendapat perhatian dengan wajahnya yang imut. Kini, wanita 24 tahun ini menjelma sebagai salah satu dewi dengan tubuh indah yang membuatnya terlihat dewasa dan elegan.

Mungkin ada beberapa fans K-Pop yang penasaran bagaimana Seohyun membentuk tubuhnya. Penyanyi yang juga anggota sub grup TaeTiSeo ini pun berbagi rahasia tubuh sehatnya ketika hadir untuk segmen kecantikan di majalah Cosmopolitan.


"Aku sudah ke gym teratur sejak beberapa waktu lalu. Aku juga mencoba pilates akhir-akhir ini. Jadi aku bolak-balik melakukan dua jenis latihan. Gym membentuk otot, sedangkan pilates membentuk otot-otot halus di bawahnya," ujar Seohyun kepada Cosmopolitan seperti dilansir dari Allkpop.

Selain melakukan olahraga secara teratur, Seohyun juga selalu memakan makanan sehat. Jadi tak heran ya kalau tubuh Seohyun bukan hanya enak dipandang tapi juga sehat.

Fans K-Pop ada yang mau mencoba pola hidup sehat ala Seohyun? Siapa tahu tubuhmu bisa aduhai seperti seprti maknae Girls Generation ini.

No comments:

Post a Comment