Ads (728x90)

Monday 27 April 2015

Cahayapoker-Waktu Ekstra dengan Pasangan



Kesibukan sehari-hari, tanpa sadar telah menjauhkan Anda dari kehidupan lain dalam keluarga dan hubungan sosial. Kerja seringkali juga menjadi biang keladi renggangnya hubungan dengan pasangan.

Mungkin Anda lupa, kapan terakhir berkencan dengan pasangan? Hati-hati, itu bisa menjadi awal yang buruk dalam kehidupan cinta.

Berikut beberapa tanda bahwa Anda butuh waktu lebih intens dengan pasangan:

1. Lama tidak berbicara satu sama lain
Lama tak saling bicara, berarti Anda dan pasangan telah mengesampingkan perasaan masing-masing. Padahal seharusnya, berbicara dari ke hati merupakan obat yang sehat dalam sebuah hubungan.

2. Tidak ada kontak fisik lebih dari seminggu
Jika ini yang terjadi, maka Anda dan pasangan juga telah melewatkan kontak seksual, yang merupakan bumbu hubungan romantis. Memang hanya hitungan minggu, tapi bila tak disadari akan menjadi 2, 3, 4 minggu, dan seterusnya, yang akan membuat Anda dan pasangan kehilangan momen untuk mengekspresikan kasih sayang.

3. Lama tak saling menyapa
Bila tak lagi saling sapa, bagaimana Anda dan pasangan tahu situasi hati yang sebenarnya? Keadaan ini merupakan awal dari ketidakpedulian, yang akan berubah menjadi renggangnya sebuah hubungan.

4. Tidur terpisah
Tidur terpisah terlalu lama membuat pasangan semakin jauh, karena jarang berkomunikasi dan menurunkan kualitas kebersamaan dalam hubungan keluarga.

5. Tidak melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama-sama dalam dua minggu
Tak perlu merencanakan waktu pergi jauh bersama, tapi Anda dan pasangan juga dapat pergi ke toko hobi bersama, mencari tanaman hias, buku, ikan hias, sambil saling berbagi keinginan masing-masing.

6. Tidak ingat kapan terakhir kali berkencan
Sebaiknya sediakan waktu pergi bersama berdua setiap minggu. Jika Anda siap untuk memperbaharui status dalam media sosial setiap hari, kencan dengan pasangan tentu juga harus Anda perhatikan.

No comments:

Post a Comment