Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-Pacar Lee Min Ho, Suzy Miss A ketahuan mesra dengan aktor lain



Suzy telah berhasil mendapat predikat salah satu artis ratu iklan di Korea Selatan. Walau kabar dirinya berpacaran dengan Lee Min Ho telah menyebar ke penjuru dunia, tapi hal tersebut tidak mempengaruhi jatah member Miss A ini.

Segala jenis iklan telah ia bintangi, mulai dari makanan, minuman, pakaian dan lain sebagainya. Dalam penampilan terbaru Suzy, dirinya hadir dengan salah satu merk tas ternama di Korea Selatan.

Dalam foto iklan terbaru, ia bahkan berpose mesra dengan aktor yang sedang naik daun, Yoo Yeon Seok. Keduanya ternyata sudah sering terlibat dalam proyek yang sama, dalam film maupun drama sebelumnya.


Aktor kelahiran 1984 ini juga sempat bermain bareng Suzy di film ARCHITECTUR 101 di 2012 dan drama Gu Family Book. Nama Yoo Yoen Seok semakin tenar, saat ia muncul sebagai tokoh antagonis dalam A WEREWOLF BOY bersama Park Bo Young dan Song Joong Ki.

Sekarang, Yoo Yeon Seok sedang sibuk syuting drama paling dinantikan tahun ini. Berjudul Agreeably Warm, merupakan hasil dari penulis naskah drama Korea kondang yaitu Hong bersaudara.

Kali ini ia akan beradu akting dengan Kang Sora dan mengambil lokasi syuting di Pulau Jeju. Sedangkan, Suzy lebih memilih fokus untuk album terbaru Miss A yaitu COLORS dibanding akting saat ini.

No comments:

Post a Comment