Ads (728x90)

Thursday 23 April 2015

Bayern Berhasil Mengalahkan Porto Dengan Score 6-1


Majestic Bayern Munich menghancurkan Porto 6-1 untuk mengisi ke Liga Champions semi-final dengan agregat 7-4 pada Selasa dan tetap di jalur untuk treble dalam permainan kompetitif ke-100 Pep Guardiola yang bertanggung jawab.

Lima kali juara Eropa, yang kalah 3-1 di leg pertama pekan lalu, menunjukkan tanda-tanda saraf karena mereka dibongkar malang Portugis dengan layar menyerang yang mengesankan untuk lurus terakhir empat posisi keempat.

Mengingatkan 7-1 Piala Dunia pembongkaran semifinal Jerman dari Brasil tahun lalu, Bayern mencetak tiga kali dalam 13 menit melalui Thiago Alcantara, Jerome Boateng, dan Robert Lewandowski, untuk menghapus mereka perempat final, defisit leg pertama.

"Ini adalah tentang hidup atau mati dan saya tahu betapa pentingnya itu," Guardiola, yang berada di bawah tekanan setelah kekalahan leg pertama mereka dan keberangkatan tiba-tiba lama dokter klub kepada ZDF Television.

"Aku tahu apa yang diharapkan dari saya di tim ini. Ini adalah tentang menang seperti di Barcelona. Kami memainkan permainan yang berbeda. Kami tahu Porto lebih baik setelah pertandingan pertama. Sekarang kita harus berjuang jika tidak kita tidak akan mencapai apa yang kita ditetapkan melakukan. "

Dua gol lagi sebelum istirahat dari Lewandowski dan Thomas Mueller, yang menjadi rekor pencetak gol terbanyak Jerman dalam kompetisi dengan 27, dan akhir Xabi Alonso tendangan bebas selesai dari Porto, yang memiliki Ivan Marcano dikirim dalam 87 untuk kartu kuning kedua.

Meskipun hilang Arjen Robben, Franck Ribery dan David Alaba antara lain, Bayern mengambil inisiatif sejak awal. Host, yang telah memenangkan semua lima pertandingan kandang di kompetisi musim ini, membuat niat mereka jelas sejak awal ketika striker Polandia Lewandowski mereka membentur tiang di menit ke-10.

No comments:

Post a Comment