Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-Jupe Ingin Buktikan Persib Bukan Jago Kandang



Lini pertahanan Persib Bandung sampai saat ini mempunyai catatan baik selama tampil di dua kompetisi.

Pada laga Liga Super Indonesia, Maung Bandung belum kebobolan. Sedang di Piala AFC baru kemasukan dua gol dari empat pertandingan yang sudah dilakukannya.
Menanggapi hal tersebut, benteng pertahanan Persib Achmad Jufriyanto mengatakan, hal tersebut sebagai buah dari kerja keras tim selama ini. Selain itu, kekompakan pun terjadi karena sudah satu tahun kebersamaan didapat oleh pemain.

"Mungkin karena sudah satu tahun lebih bersama, jadi komunikasinuya semakin baik. Kita juga belajar dari pertandingan ke pertandingan kita eveluasi dari setiap pertandingan," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu usai menghadapi Al Jabbar di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Jumat (24/4/2015).

Menghadapi pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC kontra New Radiant, Rabu (29/4/2015) mendatang, dirinya pun cukup percaya diri.

"Kita juga ingin memastikan lolos ke fase berikutnya, jadi lawan New Radiant nanti kita akan berusaha sebaik mungkin. Kita juga mau menunjukan bahwa tim kita tidak jago kandang, jadi kita harus bisa ambil tiga poin di sana (New Radiant)," tegasnya.(Persib)

No comments:

Post a Comment