Ads (728x90)

Monday 4 May 2015

CahayaPoker-Kebahagiaan Pemain Adalah Chelsea Juara



CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Striker Chelsea Didier Drogba belum tahu akan masa depannya di klub asal London tersebut. Dia masih belum bisa memastikan apakah musim depan masih menjadi pemain Chelsea atau tidak.

Pemain berusia 37 tahun itu menjadi andalan utama Pelatih Jose Mourinho menyusul absennya Diego Costa dan Loic Remy ketika mengalahkan Crystal Palace 1-0 untuk memastikan gelar juara. Ini menjadi gelar pertama Chelsea sejak tahun 2010.
Adapun kontrak Drogba bersama Chelsea akan selesai akhir musim ini.

“Ini salah satu yang termanis. Saya senang bisa menjadi bagian dari ini tapi Chelsea akan selalu lebih besar dari saya,” ujar pemain yang sudah kali mengecap gelar juara di Stamford Bridge.

“Sekarang apa?Istirahat yang nyaman, selebrasi yang bagus dan kita lihat nanti.”


Gelar juara Premier League dipastikan Chelsea di sisa tiga laga terakhir usai mengalahkan Crystal Palace 1-0, Minggu (3/5) malam WIB. Kegembiraan langsung pecah usai pertandingan menyambut gelar pertama The Blues setelah terakhir kali kampiun pada 2010 lalu.

“Kami sudah bekerja sepenuh tenaga untuk dapat keluar dari masa penantian selama ini, jujur agak sedikit canggung sekarang," ungkap kapten John Terry saat perayaan gelar juara.

“Saya tetap berjuang untuk klub ini. Terlebih, kini kami punya banyak pemain serta sosok manajer hebat. Lima musim tanpa raihan trofi ini sangat menyakitkan dan kini kami menikmatinya."


Titel Premier League musim ini merupakan torehan ketiga mereka di bawah asuhan Jose Mourinho sebagai manajer.
Pahlawan kemenangan Chelsea, Eden Hazard menilai timnya memang layak untuk keluar menjadi kampiun musim ini.

“Manajer telah memberikan banyak pelajaran dan saya dapat memberikan penampilan maksimal di lapangan, itu yang terpenting," ujar Hazard.

“Saya tahu tim membutuhkan pemain seperti saya. Tugas saya mencetak banyak gol dan musim ini terlaksana dengan baik. Kami pantas menjadi juara, semua orang di sini senang!”

Ungkapan kebahagiaan juga diutarakan Didier Drogba.

“Ini salah satu yang termanis. Saya senang bisa menjadi bagian dari ini tapi Chelsea akan selalu lebih besar dari saya,” ujar pemain yang sudah kali mengecap gelar juara di Stamford Bridge.

No comments:

Post a Comment