Ads (728x90)

Friday 24 April 2015

Cahayapoker-Kepala Kepolisian Menginstall Budi Sebelumnya pada AAC


Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan ia awalnya direncanakan untuk menginstal Kombes. Jenderal Budi Gunawan sebagai kedua-in-command pada hari Kamis, namun akhirnya memutuskan untuk melakukannya pada Rabu, April 22, 2015, memungkinkan untuk jadwal panik nya Kamis, yang termasuk menghadiri konferensi parlemen Asia-Afrika di kompleks rumah di Senayan, Jakarta Selatan.

"Saya pikir saya punya waktu, jadi saya melakukan itu sebelumnya," katanya di kompleks parlemen pada Kamis, April 23, 2015.

Badrodin mengatakan KTT Asia-Afrika yang sedang berlangsung mengambil banyak waktunya, memaksa dia untuk bolak-balik dari Bandung ke Jakarta ke Bandung selama beberapa hari. Dia mengatakan hanya ada dua pilihan hari di mana dia bisa menginstal Budi: baik Kamis atau Senin pekan depan.

"Tapi peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (AAC) telah mendorong saya untuk memiliki wakil segera, karena saya akan menghabiskan sebagian besar waktu saya di tanah. Ini sangat mendesak, "katanya.

Kombes. Jenderal Budi Gunawan diangkat sebagai wakil kepala Polri di Kepolisian Ruang Sidang Utama dalam sebuah upacara yang tenang yang tampaknya dadakan dan dibatasi-tuduhan Badrodin segera diberhentikan.

"Mengapa hal itu dilakukan diam-diam? Semua orang tahu tentang itu, "katanya.

No comments:

Post a Comment