Ads (728x90)

Thursday 23 April 2015

Double Mood Booster yang Unik rasa nya lezattttt



Ladies, rasa lelah dan stres setelah beraktifitas seharian memang seringkali dapat merusak mood kita selama seharian penuh. Daripada membuat orang di sekitar Anda ikut stres, lebih baik Anda mengambil waktu sejenak untuk istirahat dan menenangkan diri sendiri.

Memanjakan diri sendiri bukan berarti harus pergi ke spa dan melakukan perawatan tubuh total. Memilih makanan atau snack yang tepat untuk meningkatkan mood juga bisa menjadi pilihan Ladies untuk memanjakan diri untuk meredakan stress dan relaksasi. Kopi merupakan minuman yang tepat untuk dinikmati saat Anda mengambil break sejenak.

Kopi memang sudah diakui popularitasnya, bahkan minuman ini paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat di dunia. Rasanya yang kuat dan khas serta kandungan kafeinnya yang mampu meningkatkan mood menjadikan minuman ini begitu disukai oleh banyak orang. Tapi ladies, beberapa orang yang tidak suka rasa pahit dapat juga memilih es krim sebagai mood booster.

Jika Anda termasuk penggemar kopi dan es krim, mengombinasikan keduanya bisa jadi cara yang unik untuk meningkatkan mood anda. Meskipun terdengar aneh, kombinasi kopi dan es krim sebenarnya sudah banyak digemari di berbagai belahan dunia. Pairing yang paling umum biasanya adalah kopi dengan es krim vanilla yang dilengkapi dengan topping saus cokelat atau cokelat bubuk.

Kopi yang pahit, serta vanilla dan cokelat yang manis ternyata menjadi rasa yang unik ketika digabungkan. Karena kopi dan cokelat tumbuh di daerah yang sama, yaitu di daerah khatulistiwa, secara alami kedua bahan tersebut memiliki profil taste yang saling melengkapi. Hal ini juga yang menjadikan kombinasi ini begitu seru di mulut.

Magnum menghadirkan cara menikmati kopi baru untuk Anda rileks, yakni Magnoffee. Perpaduan antara Magnum dan kopi berupa kemewahan lapisan cokelat Belgia yang tebal dan lembutnya es krim vanilla premium yang berpadu dengan citarasa kopi yang khas ini memberikan double pleasure yang irresistible bagi Anda para pleasure seekers.

Uniknya lagi, Anda bisa bereksperimen dengan berbagai varian Magnum dan jenis kopi untuk Anda nikmati sesuai dengan selera Anda. Cukup luangkan waktu sejenak dan nikmati Magnoffee untuk meningkatkan mood Anda. Lezaat rasanya!

No comments:

Post a Comment