Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-Kuburan Olga Dikabarkan Bercahaya



Kisah berpulangnya Olga Syahputra belum usai.Makamnya kini menjadi buah bibir.Konon, rumah peristirahatan Olga mengeluarkan cahaya.Sahabat seprofesi Olga, Bopak Castello menganggap hal itu sebagai pembodohan semata.

"Ini kembali ke masalah mistis. Ini pembodohan, tapi kalau benar ya Alhamdulilah," tutur Bopak yang dijumpai tabloidnova.com di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).
Sejak Olga dimakamkan, sampai beberapa hari setelahnya, makam Olga tak pernah sepi dari peziarah.
Bahkan tak hanya peziarah yang datang dari sekitar lokasi makam, melainkan dari luar kota.


Menurut Bopak, sahabatnya itu memang sangat diistimewakan."Subhanallah kalau banyak yang doain, selalu berempati sama orang, banyak nolong orang, pikir postif saja ke Olga, teman-teman seprofesi penggemar-penggemarnya, memang wajar. Jadi ingat kebaikan Olga," kata Bopak.

Terlepas benar atau tidaknya kabar itu, Bopak tak mau mengomentari lebih jauh.
Menurutnya, Olga sudah tenang."Yang jelas pusara itu tempat pembaringan yang tenang dengan amal ibadahnya. Enggak perlu ngomong gitu."

Dipermewah

Makam Olga kabarnya akan dibuat semewah mungkin, sama halnya dengan makam ustaz Jeffry Al-Buchory yang dibikin lebih tinggi dari pusara yang lain. Benarkah?


"Itu sah-sah saja," tutur Bopak.Menurut Bopak, dipugar atau tidaknya makam Olga nantinya, sebenarnya itu urusan keluarga yang masih hidup.

Bopak menilai, apapun yang nantinya akan terjadi pada makam sahabatnya itu, ia berharap tidak ada hal negatif yang menaunginya.

"Jangan memanipulasi apa yang kita lihat, itu urusan manusia, yang penting ke Allah saja. Jangan ada pemikiran negatif ," kata Bopak meminta.

No comments:

Post a Comment