Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-Cara mengontrol anda kebelet pipis


Inkontinensia urine adalah suatu kondisi di mana seseorang tidak dapat mengontrol kandung kemih mereka. Orang itu menyadari bahwa air seni mereka bocor, tetapi mereka tidak dapat mengendalikannya. Stres menjadi penyebab paling umum dari kondisi ini. Inkontinensia urine umumnya terjadi pada wanita. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang penyebab inkontinensia urine, seperti dilansir Health Me Up.

1. Kehamilan dan persalinan merupakan penyebab utama inkontinensia pada wanita karena otot-otot panggul melemah. Beberapa wanita juga mengembangkan kandung kemih yang terlalu aktif setelah mereka memasuki usia 40 karena perubahan hormonal dan menopause. Sementara itu, pria cenderung menderita inkontinensia karena batu ginjal atau pembesaran prostat.

2. Inkontinensia urine bisa disebabkan oleh stres. Kandung kemih yang terlalu aktif juga membuat seseorang mengalami kondisi ini.

3. Ada beberapa penyebab inkontinensia urine, tetapi sebagian besar karena melemahnya saraf panggul, otot dan organ yang biasanya mengontrol buang air kecil. Penuaan, kerusakan fisik, kanker, obesitas atau tumor kandung kemih menjadi faktor lain yang menyebabkan inkontinensia urine.

Pengobatan dari kondisi ini tergantung pada gejala inkontinensia urine yang dirasakan oleh penderita.

No comments:

Post a Comment