Ads (728x90)

Sunday 3 May 2015

CahayaPoker-Museum Gubernur Jawa W. Resmikan Pendidikan Nasional di Bandung


Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sabtu meresmikan Museum Pendidikan Nasional di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Bandung, Jawa Barat.

"Dalam kebetulan dengan Hari Pendidikan Nasional, UPI telah berhasil membangun Museum Pendidikan Nasional. Hal ini mungkin museum pendidikan pertama yang dibangun oleh sebuah universitas di Indonesia," kata Ahmad dalam sambutannya.

Ahmad juga mengatakan bahwa museum adalah tempat yang menunjukkan cerita di masa lalu harus dipelajari untuk masa depan dan museum pameran sejarah pendidikan di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

"Jika Anda ingin tahu sejarah pendidikan di Indonesia, mengunjungi museum ini," katanya.

Menurut Ahmad Heryawan, sektor pendidikan merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam pembangunan suatu negara dan negara tidak akan pernah mencapai kemajuan dan peradaban tanpa keberhasilan di sektor pendidikan.

"Oleh karena itu, pendidikan merupakan unsur yang sangat penting karena pembangunan tidak akan berhasil tanpa keberhasilan dalam di sektor pendidikan," katanya.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa pendidikan dasar di Indonesia tidak akan mungkin tanpa guru yang berkualitas tinggi dan dosen.

No comments:

Post a Comment