Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-Ada 5 bagian tubuh wanita terungkap tentang XXX



Sudah tidak diragukan lagi jika seks dan tubuh wanita menjadi bahasan yang selalu menarik untuk dibicarakan. Diskusi tentang kedua topik ini seakan tidak ada habisnya. Sebabnya kedua hal ini selalu menyimpan misteri dan sensasi yang menyenangkan ketika dibicarakan.

Pengetahuan yang baik tentang kedua topik ini sangatlah penting untuk dimiliki semua orang begitu pula dengan Anda. Sebab sebagai wanita, Anda harus mengetahui organ seksual Anda dengan baik termasuk kesehatan serta fakta unik di baliknya seperti penjelasan berikut ini.


1.Hidung bengkak saat berhubungan seks

Tahukah Anda bahwa saat wanita berhubungan seks, hidung mereka akan membengkak? Tentu saja salah satu alasannya adalah supaya mereka bisa menghirup udara yang lebih banyak untuk mengatur pernapasan saat berhubungan seks.


2.Klitoris hanyalah untuk kepuasan

Klitoris yang ada di dalam organ intim wanita hanya memiliki satu tujuan yaitu memberikan kenikmatan saat berhubungan seks. Itu saja.


3.Ejakulasi terasa seperti ingin kencing

Sama seperti pria, wanita pun juga mengalami ejakulasi. Dan ejakulasi yang mereka alami sama seperti saat mereka buang air kecil.


4.Gairah bikin buah dada wanita membesar

Ketika sedang bergairah, buah dada wanita akan membengkak. Itulah sebabnya terkadang ada pria yang tidak mempermasalahkan dengan bentuk buah dada yang kecil.


5.Otak dan vagina, 2 hal yang bertolak belakang

Otak dan vagina tidak memiliki pendapat yang sama akan hal yang bisa membangkitkan gairah mereka masing-masing. Ada hal yang bisa membuat otak wanita bergairah, namun tidak demikian dengan vagina. Sehingga bisa dibilang bahwa pria harus memiliki teknik yang hebat untuk membuat wanita bergairah baik di otak maupun vagina mereka.

No comments:

Post a Comment