Ads (728x90)

Sunday 3 May 2015

CahayaPoker-Hari Ini Presiden Jokowi Kunjungi Yogyakarta



cahayapoker.com agen judi poker dan domino uang asli online terpercaya indonesia - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi ibu negara, Iriana Widodo secara maraton akan mengunjungi Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Provinsi Jawa Tengah (Jateng), hari ini, Minggu (3/5).

Kunjungan Presiden Jokowi ke DIY, selain untuk membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), juga akan meninjau lokasi pembangunan pembangkit listrik tenaga bayu (PLTB) yang dibangun PT UPC Renewable Indonesia di kawasan Pantai Selatan Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul.

Sementara itu di Jateng, Presiden Jokowi akan membagikan tiga jenis kartu sakti itu di SDN Temuwangi 2 di Desa Temuwangi, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten.

Turut mendampingi Presiden Jokowi, antara lain Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Menteri Kesehatan Nila Moelek. Selain itu hadir pula Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris.

No comments:

Post a Comment