Ads (728x90)

Sunday 26 April 2015

Cahayapoker-Inzaghi Kecam Kinerja Buruk Pasukannya



Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, mengecam anak asuhannya yang bermain buruk saat menyerah 1-2 di kandang Udinese, Sabtu (25/4) atau Minggu dini hari WIB. Dia pun meminta maaf kepada fan atas performa pasukannya yang terlihat tak bergairah.

Rossoneri beruntung hanya kalah tipis karena Udinese sebenarnya tampil bagus dan memiliki banyak peluang. Sementara Milan hanya mampu membuat sekali peluang ke gawang lawan dan membuahkan gol yang dcetak Giampaolo Pazzini.

"Saya meminta maaf kepada pendukung Milan dan saya sama sekali tak menyangka seperti ini," tutur Inzaghi.

"Targetnya kami bermain sesuai dengan nama besar kami  Kinerja kami sangat buruk. Saya sangat marah melihat penampilan kami saat ini," katanya lagi.

"Kami tak punya alasan atas ekalahan ini. Kami seharusnya terus berjuang hingga akhir laga. Namun saya tak melihat hal itu kali ini. Udinese seperti tengah bermain di final Liga Champions, sementara kami tidak," paparnya.

"Saya hanya bisa meminta maaf kepada para fan kami. Syukurlah kami akan bermain lagi dalam beberapa hari dan kami harus menghapus kinerja seperti ini dari memori sesegera mungkin," kata pelatih yang menggantikan Clarence Seedorf ini.

"Ketika sebuah tim bermain seperti ini, orang pertama yang bertanggung jawab adalah pelatih. Kami harus bekerja sangat keras agar bisa tampil jauh lebih baik dalam laga Rabu melawan Genoa dan mencoba untuk mengakhiri musim ini dengan cara yang bermartabat," kata Inzaghi.

No comments:

Post a Comment