Ads (728x90)

Monday 27 April 2015

Cahayapoker-Bintang Chelsea Eden Hazard (Guardian)



Pemain Chelsea, Eden Hazard (24) terpilih sebagai pemain terbaik Premier League musim 2014/2015. Selain Hazard, pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane (21), terpilih sebagai pemain muda terbaik. Penghargaan tersebut diberikan oleh Professional Footballer's Association (PFA), Minggu (26/4) waktu setempat atau Senin (27/4) dini hari WIB.

Pada musim ini Eden Hazard memiliki peran penting hingga membawa Chelsea bertengger di puncak klasemen. Dengan memiliki 77 poin atau unggul 10 poin dari rival terdekat Arsenal yang sama-sama menyisakan lima laga, Chelsea paling berpeluang merengkuh gelar juara.

"Saya sangat bahagia. Musim ini, saya dan Chelsea bermain sangat baik. Saya mencetak beberapa gol penting, sehingga terpilih menjadi pemain terbaik musim ini," kata Hazard seusai menerima penghargaan di Hotel Grosvenor, London.

Setelah menjalani 33 pertandingan bersama Chelsea musim ini, Hazard telah mencetak 13 gol dan menyumbangkan delapan assist.

Sedangkan Harry Kane meraih predikat pemain muda terbaik setelah bermain cemerlang bersama Spurs. Kane telah mencetak 30 gol di semua ajang yang diikuti klub yang diasuh Mauricio Pochettino.

"Ini menakjubkan. Ini momen yang membuat saya dan keluarga bangga," kata Kane.

No comments:

Post a Comment