Ads (728x90)

Thursday 30 April 2015

CahayaPoker-Harga Premium, Solar Akan Tetap di Bulan Mei


CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Pemerintah telah memutuskan bahwa harga bersubsidi premium dan solar, yang dikenal sebagai Solar, akan tetap pada bulan Mei.

"Dengan memeriksa harga minyak dunia pada bulan lalu, kondisi dan peraturan ekonomi negara, pemerintah memutuskan untuk tidak menaikkan harga Premium dan Solar sebagai serta minyak bumi," kata Wiratmaja Puja, Direktur Jenderal Minyak dan gas di Energi dan Sumber Daya Mineral Departemen, Rabu.

Dengan keputusan ini, harga premium di luar Jawa, Madura dan Bali akan tetap di Rp7,300 per liter, subsidi Surya di Rp6,900 per liter dan minyak Rp 2.500 per liter. Harga sudah termasuk pajak pertambahan nilai.

Namun, Puja menambahkan bahwa untuk wilayah Jamali, pemerintah menyerahkan kepada PT Pertamina untuk menyesuaikan harga minyak sehingga mencapai marjin kecukupan. "Pemerintah, bagaimanapun, masih ingin ada kenaikan harga BBM di Jamali."

Keputusan ini didasarkan pada harga minyak dunia rata-rata dalam satu bulan terakhir, yaitu US $ 70 per barel. Puja menambahkan bahwa penyesuaian harga di masa depan wee masih mungkin jika harga minyak dunia naik.

No comments:

Post a Comment