Ads (728x90)

Saturday 25 April 2015

Cahayapoker-Rossi: Marquez ingin menang? Hadapi saya dulu



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku akan terus mencoba menghalangi laju pebalap Repsol Honda sekaligus juara dunia bertahan, Marc Marquez dalam meraih gelar dunia musim ini. Hal tersebut disampaikan Rossi melalui Moto.it.

Saat ini Rossi menguasai puncak klasemen sementara pebalap dengan 66 poin, setelah mengoleksi tiga podium termasuk dua kemenangan. Marquez sendiri kini berada di peringkat kelima dengan 36 poin, tertinggal satu poin dari Jorge Lorenzo di peringkat keempat.

"Marc paham bahwa jika ingin menang, kini lajunya tak akan mudah. Ia harus berhadapan dengan saya dulu. Marc pasti akan melakukan segalanya. Ia selalu agresif sejak dulu, tapi di Argentina ia melakukan kesalahan. Jika ia begitu terus, ia berada dalam masalah," ujar Rossi.

The Doctor pun berharap konsisten mengasapi Marquez. "Saya sih berharap Marc makin sering kesulitan!" guraunya. "Tapi kita tak boleh meremehkannya. Ia sangat kuat dan cepat. Ia pasti bisa mengejar ketertinggalan poin," tutupnya. (mi/kny)

No comments:

Post a Comment