Ads (728x90)

Tuesday 28 April 2015

CahayaPoker-Menteri Susi untuk Ganti Empat Eselon 1 Pejabat


CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akan mengganti beberapa eselon-1 pejabat, atau tingkat direktur jenderal di kementerian, namun belum mengumumkan nama-nama mereka.

Menurut seorang pejabat di lingkungan kementerian, Susi akan menghapus tiga atau empat jenderal sutradara dan juga berencana untuk mempersempit eselon-1 pejabat tahun depan. "Ini tidak bisa dilakukan tahun ini karena anggaran telah ditetapkan," kata pejabat itu Tempo Senin 27 April.

Susi mengatakan: "Dalam hal untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, pelayanan terus menerus akan menyusun posisi."

Setelah melakukan transfer dan rotasi terhadap 19 pejabat kepemimpinan yang tinggi sama dengan eselon-2 pada bulan Januari 2015, Susi mengatakan dia akan memulai proses thefilling harus dilakukan secara terbuka untuk Tinggi Kepemimpinan Posisi (JPT) Madya atau sama dengan eselon-1.

Menurut Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Negara Sipil, pengisian posisi JPT Madya harus dilakukan secara kompetitif dan untuk posisi tertentu, itu bisa diikuti oleh para pejabat non-pemerintah, kata Susi.

Oleh karena itu, kementerian memberikan peluang bagi para pejabat pemerintah maupun non-pemerintah untuk memenuhi persyaratan inorder untuk paricipate dalam pemilihan yang dijadwalkan minggu ini.

Proses seleksi diperkirakan lebih pada akhir Mei 2015. Pemilihan hasilnya akan disampaikan kepada Presiden Joko Widodo yang akan ditetapkan dengan keputusan presiden.

No comments:

Post a Comment