Ads (728x90)

Sunday 3 May 2015

CahayaPoker-PSSI Resmi Berhenti Semua Kompetisi


CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) resmi berhenti semua kompetisi sepakbola pada tahun 2015 musim. Keputusan itu dibuat dalam pertemuan Komite Eksekutif PSSI (Exco PSSI) pada Sabtu, Mei di kantor organisasi di Senayan.

"The 2015 Indonesian Super League (ISL) kompetisi dinyatakan Force Majeure karena kondisi yang luar biasa di luar PSSI yang membuat kompetisi tidak dapat diselesaikan, sehingga kompetisi berhenti," kata Wakil Ketua PSSI, Hinca Panjaitan, setelah pertemuan seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Sabtu.

Hinca menjelaskan bahwa alasan utama di balik keputusan ini adalah bahwa PSSI pembekuan oleh Menteri Olahraga Imam Nahrawi dan izin yang tidak dikeluarkan oleh polisi untuk kompetisi. Oleh karena itu, semua kompetisi 2015 dari ISL ke Piala Suratin dihentikan.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan ia hanya bisa mematuhi keputusan yang dibuat oleh Exco PSSI.

Exco PSSI dihadiri oleh Ketua PSSI, La Nyalla Mataliti, dua wakil chairmans Hinca dan Erwin Dwi Budiawan, dan seluruh anggota PSSI PSSI Komite Eksekutif kecuali untuk Dodi Reza Alex Noerdin dan Joko Driyono. Pertemuan itu merupakan pertemuan tertutup-.

No comments:

Post a Comment