Ads (728x90)

Sunday 19 April 2015

Striker PSG Ibrahimovic Potong ke Tiga Permainan


Striker Paris St Germain Zlatan Ibrahimovic empat pertandingan Ligue 1 larangan bagi pejabat pertandingan menghina telah dikurangi dengan satu pertandingan, Liga Prancis (LFP) mengumumkan pada hari Jumat.

Internasional Swedia meluncurkan kata-kata kasar sumpah serapah-sarat setelah PSG kalah 3-2 di Girondins Bordeaux pada 15 Maret.

Ia juga mengatakan bahwa Perancis adalah "negara sialan" tetapi mereka komentar jatuh di luar yurisdiksi LFP itu.

LFP Keputusan Jumat, dalam menanggapi banding oleh Komite Olimpiade Prancis (CNOSF), berarti Ibrahimovic dapat kembali ke Ligue 1 aksi di Nantes pada tanggal 2 Mei.

PSG mengeluarkan pernyataan di situs web mereka mengatakan klub dan Ibrahimovic diterima "proposisi damai" yang CNOSF untuk mengurangi larangan tiga pertandingan.

"Klub ibukota mengambil kesempatan ini untuk mengundang aktor-aktor lain dari sepak bola Prancis: presiden dan pemain klub, untuk fokus pada akhir musim daripada mencampuri urusan Paris Saint-Germain," tambah pernyataan itu.

PSG, yang mengunjungi Nice pada Sabtu, berada di urutan kedua di klasemen Ligue 1 dengan 62 poin dari 31 pertandingan, dua poin di bawah pemimpin klasemen Olympique Lyonnais yang telah memainkan pertandingan lebih.

No comments:

Post a Comment