Ads (728x90)

Saturday 2 May 2015

CahayaPoker-Pemerintah Bangun 7 Zona Industri Baru di Timur Indonesia


CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Pemerintah telah berusaha untuk meningkatkan investasi di Indonesia Timur, menurut Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Dengan demikian, ia berharap bahwa pembentukan tujuh kawasan industri baru dan 11 pusat-pusat industri skala kecil di Indonesia Timur akan menarik total investasi Rp155 triliun dan memberikan kesempatan kerja bagi sebanyak 600.000 orang.

Namun, Wakil Ketua Industri Urusan Divisi Kamar Dagang Indonesia dan Industri (KADIN) mengatakan bahwa sebelum melanjutkan dengan rencana, pemerintah harus mengevaluasi proyek-proyek sebelumnya.

"Pengembangan zona industri di Bitung sejak 2008 stagnan," kata Bambang, Jumat.

Dia juga mengatakan ia tidak tahu apa yang menyebabkan perkembangan zona industri di Bitung, Sulawesi Utara, yang stagnan. Namun, ia memperkirakan bahwa masalah infrastruktur masih menjadi masalah besar.

Bambang lebih lanjut mengatakan bahwa Timur Indonesia memiliki potensi besar, terutama di sektor perikanan. Kelapa dan kopra industri juga potensi lain di kawasan itu, katanya.

"Masih banyak potensi yang dapat dikembangkan," katanya, menambahkan bahwa pengembangan pelabuhan dapat menjadi solusi untuk menarik investor di sana.

No comments:

Post a Comment