Ads (728x90)

Sunday 3 May 2015

CahayaPoker-Suarez Grabs Hat-Trick sebagai Barca Rout Cordoba 8-0


CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Luis Suarez mencetak hat-trick dan Lionel Messi dikantongi penjepit sebagai Barcelona mengalahkan sisi bawah Cordoba 8-0 pada Sabtu untuk bergerak selangkah lebih dekat ke gelar La Liga kelima mereka dalam tujuh tahun.

Champions Atletico Madrid tidak memiliki kreativitas melawan Athletic Bilbao dan ditahan imbang 0-0 namun tetap di kursi mengemudi untuk tempat ketiga.

Barca memiliki lima poin atas Real Madrid, yang menghadapi pertandingan yang sulit di Sevilla kemudian hari Sabtu. Atletico berada di urutan ketiga dengan tujuh poin atas Valencia yang bermain Eibar pada hari Minggu. Bentuk produktif Suarez telah membawa Uruguay 17 gol dari 16 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sementara Messi sekarang pencetak gol terbanyak di liga dengan 40 gol - satu lebih dari Real Cristiano Ronaldo.

Ivan Rakitic voli ke atap bersih untuk memberikan Barca memimpin setelah 42 menit di Cordoba dan Suarez mencetak gol di babak pertama perpanjangan waktu.

Messi menuju langsung setelah restart, dengan header jauh dari Suarez dan Gerard Pique saat Barcelona memukul langkah mereka.

Messi mencetak ke gawang terbuka dengan 10 menit untuk pergi dan Neymar penalti setelah ia dijatuhkan oleh bek Adrian Gunino.

Barca tidak menunjukkan belas kasihan dengan Suarez mencolok lagi dua menit dari waktu untuk menyegel kemenangan gemilang dengan tiga pertandingan tersisa.

"Sepakbola adalah olahraga yang sangat kompleks. Kami berada di jalan yang benar, tetapi Anda harus mulai lagi sebelum setiap pertandingan dan melihat untuk membuat bermain untuk mendapatkan hasil, "kata pelatih Barca Luis Enrique wartawan.

"Tujuan dari Ivan dan Luis telah membuat kami pergi dan kemudian di babak kedua kami sangat efektif di depan gawang.

"Ini adalah tiga poin penting dan saya sangat senang dengan hasilnya."

Luis Enrique memilih untuk tidak mengistirahatkan pemain menjelang Liga Champions semi final Rabu depan melawan Bayern Munich dengan menyerang mematikan mereka trisula bersemangat untuk lebih banyak gol.

Neymar harus mencetak gol dalam dua menit tapi ia melakukan tendangan voli dari jarak dekat dan permainan menetap ke tempo lambat, sebagian karena suhu tinggi, dengan Barca mengendalikan bermain.

Messi jigged melewati tiga tantangan dalam area Cordoba tetapi tembakan langsung pada kiper Juan Carlos dan Neymar gagal untuk menghubungkan bersih dengan tendangan voli dari 12 yard yang membentur tiang kanan.

Pintu air dibuka, namun, setelah Rakitic mencetak melawan Cordoba maaf yang terlihat ditakdirkan untuk kembali ke divisi kedua setelah satu tahun di atas penerbangan.

No comments:

Post a Comment