Ads (728x90)

Sunday 19 April 2015

Dua Game, Chelsea mendapatkan Title After Beating United


Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada hari Sabtu membuka 10 poin dan mengirim engravers off untuk mempertajam alat-alat mereka sebagai nama London 'tampaknya akan diukir di trofi Premier League.

Pertunjukan Chelsea telah jauh dari menyilaukan dalam beberapa pekan terakhir, tapi Eden Hazard babak pertama pemogokan di Stamford Bridge sudah cukup untuk meredakan kekhawatiran penggemar setiap akhir-musim kegelisahan dan memastikan mereka akan menjadi juara jika mereka menang dua pertandingan mereka berikutnya.

Tim asuhan Jose Mourinho memiliki 76 poin dari 32 pertandingan, 10 lebih dari urutan kedua Arsenal, yang mengalahkan Reading 2-1 di Piala FA semi final Sabtu di Wembley.

Inggris, yang lari dari enam kemenangan liga lurus berakhir meski mendominasi bermain melawan Chelsea defensif, tetap di posisi ketiga dengan 65 poin tetapi saingan Manchester City bisa bergerak titik di belakang mereka jika mereka mengalahkan West Ham United pada hari Minggu.

"Kami fokus pada kami, kami memiliki enam pertandingan lagi," kata Mourinho kepada Sky Sports. "Pertandingan itu persis permainan yang kita inginkan.

"Satu-satunya hal yang kita tidak bisa lakukan adalah untuk membunuh permainan dengan gol kedua. Kami mampu membuat pemain penting mereka menghilang. Tidak ada yang melihat mereka. Mereka berada di kantong kita."

Di tempat lain, Leicester City mengklaim kemenangan Premier League ketiga berturut-turut dan bergerak dari bagian bawah berkat kemenangan kandang 2-0 melawan Swansea City.

Burnley adalah sisi bawah tanah baru setelah kalah 1-0 di Everton, sementara Stoke City mengalahkan Southampton 2-1 dan West Bromwich Albion menang 2-0 atas Crystal Palace.

No comments:

Post a Comment