Ads (728x90)

Sunday 19 April 2015

Square Enix Menyiapkan Game JRPG Baru Dengan Desainer Tetsuya Nomura


Minggu ini Square Enix memang merilis game baru untuk mobile yang tampak sangat menarik, tapi yang lebih menarik perhatian saya justru adalah game mobile buatan mereka lainnya yang bahkan belum dirilis di Jepang sekalipun. Game yang saya maksud adalah Rampage Land Rankers, sebuah RPG dungeon crawler dengan karakter yang didesain oleh salah satu desainer karakter ternama Square Enix, Tetsuya Nomura (ingat, jangan tertukar dengan Tetsuya Nomura yang ini).

Melalui trailer di atas, kamu bisa melihat bahwa Rampage Land Rankers menyajikan pengalaman bermain RPG yang cukup simpel dengan pergerakan karakter yang tampak seperti board game. Pertarungan mengambil gaya gameplay turn-based. Kamu juga akan bisa menggunakan berbagai jenis barang untuk memanggil karakter lain yang bisa membantu kamu dalam pertempuran.

Apakah kamu sudah menjajal RPG mobile lainnya dari Square Enix, Final Fantasy Record Keeper?

Meskipun memiliki gameplay yang menarik, apa yang lebih membuat saya tertarik pada game ini adalah arahan visual bergaya koboi campur steampunk dengan gaya gambar yang sangat khas Tetsuya Nomura. Selain itu musik yang mengiringi permainan kamu di game ini juga terasa seperti musik yang akan muncul di game bertema wild west alias koboi.

Rampage Land Rankers akan dirilis Mei 2015 di Jepang. Melalui trailer di atas, kamu akan bisa dengan lebih mudah mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai game ini secara keseluruhan. Melihat betapa aktifnya Square Enix merilis game mobile mereka di luar Jepang, saya rasa kita dapat berharap banyak game mereka yang satu ini akan tersedia juga dalam bahasa Inggris untuk kita mainkan.

Sumber: Siliconera

No comments:

Post a Comment