Ads (728x90)

Sunday 19 April 2015

Pint@rnet Internet Tanpa Pulsa, INDOSAT


Perkembangan Internet saat ini sangat pesat khususnya di Indonesia, tetapi masih banyak masyarakat yang belum bisa menikmati layanan internet, maka itu Indosat menghadirkan inovasi baru yaitu Pint@rnet yang turut serta menggandeng Facebook juga. Indosat dan Facebook bekerjasama luncurkan Internet.org sebagai bagian dari inisiatif "Internet Tanpa Pulsa Untuk Semua" untuk masyarakat Indonesia.

Internet.org akan membuat internet lebih mudah diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Masyarakat Indonesia semakin mudah untuk mengakses segala sesuatu karena di internet.org ini tersedia berbagai macam info seperti kesehatan, pendidikan, media sosial, teknologi, dan berita.

  • " Internet adalah sarana yang sangat tepat untuk memajukan kondisi sosial ekonomi”, ujar Mark Zuckerberg, Pendiri Facebook dan Chief Executive Officer. “Ketika orang memiliki akses ke layanan internet dasar di bidang pekerjaan, kesehatan dan pendidikan , mereka dapat mengubah taraf kehidupan dan komunitasnya. Kami sangat gembira bermitra dengan Indosat untuk membawa konektivitas internet ke lebih banyak orang di Indonesia melalui Internet.org. "

Layanan internet.org ini disediakan untuk pelanggan IM3 dan Mentari (prabayar) maupun pelanggan Matrix (pascabayar). Untuk menggunakan layanan internet.org, kalian tinggal beli saja paket perdana pint@rnet setelah itu bisa menggunakan internetan tanpa pulsa. Sangat menarik yah


Pelanggan akan mendapatkan kemudahan akses internet untuk beberapa layanan yang disediakan oleh ask.com, wikipedia, merdeka.com, kapanlagi, bola.net, dan lain-lain. Pelanggan Indosat dapat mengakses layanan ini melalui www.internet.org atau dengan men-download aplikasi Internet.org dari playstore Android. Layanan ini akan tersedia dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Sumber : INDOSAT

No comments:

Post a Comment