Ads (728x90)

Thursday 16 April 2015

BLOCK Gareth Bale


Bisa memiliki semua begitu berbeda jika Gareth Bale telah tetap tenang, tetapi georgejetson memiliki mental block melawan Atletico de Madrid. Kurang dari empat menit sudah ketika ia meledak melewati Diego Godin dan pergi bersih melalui, hanya untuk menempatkan finish kaki kiri di zona nyaman Jan Oblak itu.

Itu terlalu dini untuk menangisi susu yang tumpah untuk Real Madrid, tapi sisa pertandingan akan membuktikan bahwa Anda tidak mampu untuk sepakan kemungkinan seperti itu di Liga Champions perempat final. The akhirnya 0-0 Hasil meninggalkan dasi terbuka lebar akan kembali ke Bernabeu.
Real telah inisiatif, tetapi prospek memenangkan pertandingan dengan dua kali seri - sesuatu Carlo Ancelotti disebutkan dalam membangun-up - sekarang semata-mata di tangan Atletico. Lain tanpa gol kebuntuan akan mengambil leg kedua perpanjangan waktu dan kemudian adu penalti, sementara skor imbang akan melihat muka 'Rojiblancos'.

Laki-laki Diego Simeone juga tetap tak terkalahkan melawan saingan kota mereka musim ini, dengan empat kemenangan dan tiga kali seri. Dengan demikian, Ancelotti harus datang dengan sesuatu untuk memecahkan run ini, yang menyeret pada terlalu lama untuk menyukai atau Real.

Satu hal yang akan membuat perbedaan besar akan untuk Bale mulai memberikan konsisten melawan Atletico. Dia mungkin telah mencetak gol di final Liga Champions, tapi itu satu-satunya gol dalam 11 Madrid derby. Karim Benzema, sementara itu, telah 13 bulan tanpa mendaftar melawan 'Colchoneros', sementara pertandingan Selasa malam itu kosong pertama Cristiano Ronaldo di terakhirnya 14 Liga Champions pergi penampilan.

Menjaga clean sheet tidak akan menjadi prioritas Real di leg. Mereka harus mencetak gol di Bernabeu, dan Bale mungkin harus mengatasi blok nya.

No comments:

Post a Comment