Ads (728x90)

Monday 20 April 2015

Makanan ekstrim di Indonesia

 

Ekstrim kuliner telah menarik wisatawan dari seluruh dunia untuk memiliki gigitan. Di Indonesia, setidaknya ada empat tujuan kuliner yang menawarkan makanan yang tidak biasa. Travelounge telah diringkas empat makanan yang ekstrim dapat Anda temukan di Indonesia:

Sagu belatung
Suku Kamaro yang tinggal di Kabupaten Timika, Papua, memiliki lebih dari ukiran kayu yang terkenal dan tarian tradisional menakjubkan. Hal ini juga menawarkan pengalaman makan belatung sagu untuk ekstrim-foodies. Rakyat Papua telah lama makan belatung sagu mentah.

Namun, beberapa orang juga memasak dengan merebus atau menumis dengan sayuran. Beberapa orang lain miring belatung menjadi sate. Legenda mengatakan bahwa belatung yang baik untuk stamina.

Nyale Worm

Selain pantai yang indah, Lombok memiliki tradisi upacara bau nyale. Kata 'bau' berarti untuk menangkap, dan 'nyale' adalah cacing laut biasanya ditemukan dalam lubang terumbu.

Bau Nyale dipegang oleh masyarakat lokal dalam bulan-bulan tertentu, biasanya sekitar Februari-Maret ketika itu adalah musim cacing keluar dari lubang mereka.

Masyarakat setempat percaya Nyale yang menguntungkan bagi kesehatan. Single yang makan cacing diyakini untuk menemukan belahan jiwa mereka lebih mudah. Untuk ibu-ibu, cacing diyakini memberikan tahan lama pemuda, Untuk laki-laki, hal itu akan membuat mereka kuat.

Fried Grasshoppers
Gunung Kidul di selatan Yogyakarta juga menawarkan belalang goreng yang dijual sebagai makanan ringan. Hal ini dijual di Wonosari, Paliyan, Semanu Ngayogyakarta Pantai Indrayanti. Belalang goreng tersedia dalam rasa original, panas dan manis-panas. Untuk pertama-timer, rasa asli yang dianjurkan.

Camilan ini diyakini mengandung vitamin A dan protein. Serangga lain seperti jangkrik, ngengat, dan ungkrung (kepompong) juga ditawarkan sebagai chip.

Tikus raksasa
Jika Anda kebetulan berada di Tomohon, Sulawesi Utara, cobalah untuk mampir pasar tradisional Beriman tidak jauh dari pusat kota. Anda akan menemukan jenis rahang-menjatuhkan hewan yang dijual sebagai makanan seperti anjing, ular, kadal, monyet, dan tikus raksasa. Beberapa yang dijual panggang dan hewan lain yang dijual hidup-hidup. Mereka adalah harga per kilogram.

Makanan yang terbuat dari daging hewan-hewan liar 'dapat ditemukan di beberapa restoran di pinggir jalan dari Manado ke Tomohon. Daging ekstrim yang paling umum yang dijual adalah anjing dan kelelawar daging disebut Paniki.

No comments:

Post a Comment