Ads (728x90)

Thursday 16 April 2015

Jokowi : Tentara Kinerja yang Penyisihan untuk Rocket 60 Persen


Presiden Joko Widodo mengumumkan Kamis selama angsuran sebagai anggota kehormatan militer Indonesia (TNI) pasukan khusus bahwa pemerintah akan meningkatkan tunjangan kinerja prajurit '.
"Aku menelepon Menteri Reformasi Administrasi dan Birokrasi dan Menteri Keuangan pagi ini. Jadi akan ada peningkatan tunjangan kinerja dengan 56-60 persen, "kata Jokowi-merespon dengan putaran besar tepuk tangan dari tentara di markas TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, pada Kamis 16 April, 2015.
Jokowi mengatakan tentara akan menerima tunjangan peningkatan mereka mulai bulan depan di awal Mei. Dia menambahkan stabilitas politik dan keamanan akan memacu pertumbuhan ekonomi negara itu dalam jangka panjang-dan ini pada akhirnya akan mengarah pada kesejahteraan yang lebih baik bagi prajurit.

"Jika ekonomi tumbuh, anggaran untuk TNI juga akan meningkat. Jadi kita bisa melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, "katanya.

Pertumbuhan ekonomi, presiden terus, ini disebabkan peran TONI dalam mengamankan stabilitas politik dan keamanan bangsa. Jokowi mengatakan TNI yang solid akan mampu menangani masalah keamanan, termasuk yang terkait dengan pembalakan liar dan perburuan.

No comments:

Post a Comment