Ads (728x90)

Friday 1 May 2015

CahayaPoker-Hull Meningkatkan Harapan dengan 1-0 Win atas Liverpool


CAHAYAPOKER.COM AGEN JUDI POKER DAN DOMINO UANG ASLI ONLINE TERPERCAYA INDONESIA - Michael Dawson babak pertama sundulan memberi Hull kemenangan 1-0 atas Liverpool pada Selasa yang mendorong timur laut klub Inggris lebih dekat dengan kelangsungan hidup Premier League.

Kapten Hull waktunya pindah ke kesempurnaan untuk listrik rumah silang dari Ahmed Elmohamady di menit ke-37.

"Pada saat itu kami tidak membela cukup baik," kata manajer Liverpool Brendan Rodgers di situs klub. "Di mana itu penting bahwa sepertiga akhir kita tidak bisa membuat terobosan.

"Para pemain menempatkan energi yang besar ke dalam permainan, mereka bekerja sangat keras tapi perjuangan kami malam ini adalah apa yang mereka telah untuk sebagian besar musim dalam hal kreativitas dan mencetak gol."

Kerugian merupakan pukulan lebih lanjut untuk Liverpool berharap lolos ke Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut. Liverpool adalah tujuh poin di belakang Manchester United, yang keempat di tempat kualifikasi akhir untuk kompetisi elit Eropa.

"Kami ingin berada di empat atas, tapi itu selalu akan menjadi sangat, sangat sulit bagi kita dengan cara musim dipetakan sendiri dengan skuad, cedera dan yang lainnya," kata Rodgers. "Kita tidak bisa mengambil kita berjuang untuk klub besar dan kami sedang mencari sekarang untuk mendapatkan kecepatan dan momentum kita bisa mengambil melalui ke musim depan."

Kemenangan itu pindah Hull empat poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan lagi.

Hull dikenali dari sisi yang lari dari enam pertandingan tanpa kemenangan tampak untuk membuat kepastian tim degradasi baru-baru ini minggu lalu.

Liverpool, tanpa kapten Steven Gerrard yang manajer Brendan Rodgers mengindikasikan sedang beristirahat untuk semakin ngawur run-in, tampak kemudi dan sakit-dilengkapi untuk mengatasi menyerang maksud Hull.

Dame N'Doye, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas Hull Crystal Palace pada Sabtu, memiliki kesempatan mencetak gol pertama, menuju pada kiper Simon Mignolet di menit keenam.

Liverpool tidak mengancam singkat melalui energik Glen Johnson bawah kiri, sementara Philippe Coutinho datang dekat ketika ia Scythed tembakan yang memaksa refleks menyelamatkan baik dari kiper Steve Harper.

Namun ancaman sporadis dipanggil oleh Liverpool tidak mengganggu Hull, yang menunjukkan karakter yang dijamin poin di Anfield, Manchester City dan Arsenal musim ini.

Mignolet menekan tendangan bebas berbahaya dari Robbie Brady dan bersyukur untuk miskin tindak lanjut oleh James Chester, sebelum Mario Balotelli mencoba back-heel gunanya 20 yard dari gawang Harper yang menyimpulkan kontribusi suram untuk babak pertama.

Mignolet melepas luar biasa ganda menyimpan untuk menolak pertama Jake Livermore kemudian Sone Aluko dalam kemelut di mulut gawang. Hull Tujuan memang layak tiba ketika Elmohamady lofted bola kembali ke dalam kotak dan Dawson melompat dari jebakan offside untuk kepala masa lalu Mignolet.

Meskipun tenang mulai babak kedua, itu masih Hull menunjukkan keinginan yang lebih besar dan Mignolet harus waspada memetik bola dari kepala N'Doye setelah silang lain baik dari yang ditinggalkan oleh Elmohamady.

The penakut beberapa menit terakhir melihat Liverpool Raheem Sterling menembak lurus di Harper sementara Tom Huddlestone bisa disegel untuk Hull dengan serangan jarak jauh yang melintas hanya melebar sebelum peluit akhir memicu kegembiraan.

No comments:

Post a Comment